. Teh Hijau Membuat Antibiotik Lebih Efektif | Berbagilah Informasi

Minggu, 18 April 2010

Teh Hijau Membuat Antibiotik Lebih Efektif

Para ahli Alexandria University di Mesir baru-baru ini menemukan, minum the hijau membantu membuat antibiotik menjadi 3 kali lebih efektif dalam mengatasi kuman yang disebut superbug. Para ahli menguji kombinasi teh hijau dengan antibiotik terhadap 28 mikro-organisme penyebab penyakit dari dua kelas yang berbeda. Dalam setiap kasus, teh hijau meningkatkan aktivitas antibiotik dalam membunuh bakteri.


Studi dilakukan karena teh hijau sudah populer di Mesir. Para ahli ingin tahu, apakah minum teh dapat mempengaruhi khasiat antibiotik. Khasiat teh hijau benar-benar mengagetkan para periset. Dalam beberapa kasus, the hijau dengan kadar rendah pun efektif. Hasil studi dipresentasikan pada rapat ke 162 Society for General Micobiology di Edinburg International Conference Centre di Scotlandia.

Sumber: Tabloid Aura

Hendrik

About The Author:

penulis ialah seorang yang mulai merambah dunia internet marketing dan dan seorang pemula yang ingin belajar lebih dalam lagi. Jika anda senang dengan tulisan ini, pastikan anda berlangganan gratis via e-mail dengan begitu anda mendapatkan artikel setiap ada yang terbit di berbagi33.blogspot.com Klik Disini Untuk Berlangganan.
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagilah Informasi

Share/Bookmark

 
back to top